bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Pendidikan » Pemuda Jawa Timur Terancam Darurat Narkotika

Pemuda Jawa Timur Terancam Darurat Narkotika

(161 Views) September 26, 2016 9:07 am | Published by | No comment

20160925_112643Surabaya,mediasinggasana.com, seminar anti narkoba yang selenggarakan Forum Aspirasi & Advokasi Masyarakat (FAAM) yang bertempat di aula kecamatan semampir pada hari minggu 25 september 2016 terselengra dan sangat antusias sekali pesertanya yang mengikuti khususnya pemuda-pemuda kecamatan semampir.

dan juga bukan pemuda saja melainkan ibu-ibu yang menyusui ikut hadir dalam acara ini yang sanggat di apresiasi  oleh ibu camat sendiri yang di kenal dengan panggilan ibu Hindun dalam sambutannya “sangat merasa terhormat bisa membuka acara ini dan juga sangat senang bisa berada di tengah-tengah masyarakatnya” dalam sambutannya.

Dan berharap FAAM ini bisa terus mengawal dan ikut memonitoring penyalahgunaan Narkotika khususnya narkoba tegasnya dan juga bisa bermitra dengan instansi terkait dalam hal apapun di sosial khususnya di dalam pengadvokvokasian karena pemudalah yang naninya akan meneruskan nagara ini dan pemudalah penerus harapan bangsa.

Acara seminar ini di hadiri oleh beberapa instansi terutama dari tim badan narkotika nasional provinsi BNNP disampaikan oleh tim badan narkonika nasional provinsi penyalagunaan narkoba memang banyak kesulitan terutama pencegahan dan penangkapan pun sulit karna akses jalur masuknya narkoba ke indonesia lewat jalur pesisir pinggiran seperti pulo madura dan apapun kesulitan itu harus terus di buru karna ini sudah sangat membahayakan pemuda-pemuda jawa timur khususnya yang nonor urut dua setelah jawa barat tingkat pemaakai barang haram ini.

Dan di sambung juga wilayah kepolisian polsek  semanpir akan terus memburu penyalaguna narkoba dan pengedarnya di beberapa titik liwayah semampir apapun kesulitan kami di lapangan ujarnya salah satu reskrim di polsek semampir pak Sumani sapaannya.

Acara ini tersenggara karena senergi kita semua baik instansi pemerintah dan masyarakat yang mempunyai visi dan misi yang sama yaitu  memberantas Narkoba karena ini sangat merugikan kita semua, tegas ketua FAAM Taufik MD.

dan karena berdasarkan data yang kami dapatkan wilayah utara sangat rawan di dalam penyalahgunaan narkotika karena sekarang pelakunya lebih pintar memainkannya sampai ada yang memanfaatkan anak kecil didalam pendistribusiannya inilah sebagian yang melatarbelakangi kenapa harus ada acara ini dan karena Narkoba musuh kita bersama untuk kita basmi tungkasnya sosok yang memakai songkok hitam itu dengan tegas. (slmt)

Categorised in:

No comment for Pemuda Jawa Timur Terancam Darurat Narkotika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *